5 Tempat Wisata di Lampung Yang Sedang Hits

Diposting pada

Inilah Tempat Wisata di Lampung Yang Sedang Hits – Sudah pernah berkunjung ke provinsi paling selatan di Pulau Sumatra? Jika belum pernah, Anda wajib mengunjunginya. Karena provinsi paling selatan di Pulau Sumatra alias Lampung menyimpan banyak sekali wisata indah dan menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang masih bingung mau mengunjungi wisata mana di Lampung, simak informasi tentang 5 wisata lampung yang sedang hits dilansir dari infolpg.com berikut ini.

Tempat Wisata Terbaik Lampung
Tempat Wisata Terbaik Lampung

Daftar 5 Wisata Lampung yang sedang hits

  1. Tempat Wisata Lampung Taman Nasional Way Kambas

Lampung memiliki taman nasional yang terkenal dan keren badai yaitu Taman Nasional Way Kambas. Wisata alam yang indah ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petualang dan pecinta satwa liar. Di dalam taman nasional ini Anda dapat menikmati dua spot wisata yang menakjubkan dan menarik, yaitu Camp Jagawan Way Kana dan Konservasi Gajah.

Lampung memang sangat terkenal dengan binatang yang bernama Gajah, tak heran jika di provinsi ini terdapat tempat konservasi hewan bergading ini. Untuk sampai ke taman yang memiliki luas hingga 125.000 hektar ini Anda memerlukan waktu sekitar 2 jam dari Bandar Lampung.

  1. Pulau Condong Sulah

Pemburu spot foto indah dan alami langsung saja mendatangi Pulau Condong Sulah, salah satu pulau terindah di Lampung. Pulau cantik yang dikelilingi lautan biru ini terletak sekitar 1 Km dari jalur baypass Bandar Lampung.

Selain pemandangan pulaunya yang indah, tempat wisata ini memiliki karang-karang yang tidak kalah indah. Pecinta olahraga diving tentu akan suka dan merasa puas menjelajahi lautan Pulau Condong indah Sulah.

  1. Danau Suoh

Beralih ke Lampung bagian barat yang memiliki wisata danau terpopuler, yaitu Danau Suoh. Danau Suoh merupakan wisata di Lampung yang padat pengunjung dan selalu diburu para pemburu spot foto bagus. Di tempat wisata ini Anda dapat menemukan empat danau sekaligus yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda, mulai dari Danau Belibis, Danau Asam, Danau Minyak dan Lebar.

Danau Suoh ini berada di daerah Kalibata di Lampung Barat. Kabar gembiranya dan sangat menguntungkan para pengunjung adalah tidak ada tiket masuk alias gratis untuk bisa menikmati wisata ini.

  1. Kebun Karet Trikora

Provinsi Lampung ternyata memiliki tempat wisata keren yang memiliki pemandangan seperti Korea Selatan, yaitu Kebun Karet Trikora. Bagi pecinta negara Gingseng ini wajib sekali untuk mengunjunginya, agar bisa menikmati suasana ala Korea Selatan tanpa harus datang langsung ke sana.

Di Kebun Karet Trikora Anda bisa berfoto-foto untuk memenuhi kebutuhan feeds sosial media Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambah pengetahuan tentang penyadapan dan pembekuan karet, karena di sana proses penyadapan dan pembekuan karet boleh dilihat oleh siapa saja.

  1. Pulau Pahawang

Pulau Pahawang terkenal dengan tempat wisata bawah lautnya. Pulau Pahawang dari Bandar Lampung berjarak 1,5 – 2 jam perjalanan. Untuk menuju kesana, Anda harus menyeberang dari Pelabuhan Ketapang, perjalanan sekitar 1-5 jam.

Biasanya oleh penyedia jasa pahawang, Anda akan diajak ke 3 titik di Pulau Pahawang, untuk menikmati pesona Pahawang secara menyeluruh. Jangan lupa, penyebrangan ke Pulau Pahawang paling siang jam 7.30. Jadi sebaiknya berangkat pagi-pagi, jangan sampai ketinggalan kapal yah.

Baca Juga : Pengertian Ekosistem Dan Contohnya

Anda tidak akan kecewa saat berlibur ke Lampung, karena memang provinsi ini memiliki banyak wisata yang menakjubkan. Tidak perlu bingung-bingung lagi mau memulai dari wisata mana, Anda dapat memulai perjalanan Anda dari 5 tempat wisata Lampung yang telah disebutkan di atas.

(Visited 129 times, 1 visits today)
Gambar Gravatar
Perkenalkan saya Azqiara, saya seorang penulis di dalam website ini untuk berbagi banyak sekali tentang pengertian dan penjelasannya sangat detail, saya berharap tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *