Kumpulan Pantun Cinta, Romantis, Kocak, Lucu Lengkap

Posted on

Hay gays bagaimana hubungan kamu dengan pasangan kamu? Baik-baik aja apa bertengkar terus? Hahaha agar suasana hubungan kamu dengan pasangan kamu senantiasa romantis, maka kamu perlu salah satu pihak untuk memberikan sesuatu yang membuat hati pasangan kamu menjadi berbunga-bunga dan penuh cinta ya.

Misalnya dikasih bunga, coklat, diajak ke luar negri atau di kasih mobil 🙂 hehehe

Namun tidak selamanya hal yang romantis harus berbentuk benda atau materi ya gays,cukup dengan pantun cinta untuk si dia yang kamu cinta akan membuat suasana menjadi lebih hidup dan romantis.

Berikut ini saya akan memberikan contoh beberapa kumpulan pantun cinta, romantis, kocak, dan lucu. Pastikan kamu melihatnya ya.

Kumpulan Dan Contoh Pantun Cinta

Nah tinggal pilih saja mana yang kamu suka, bisa di copas ya untuk pacar kamu 🙂 lalu kamu kirimkan lewat sms, wa, media sosial, dan sebagainya lah terserah kamu, hehehe…. Selamat mengirim pantun dan lebih romantis, biar si doi gak ngambek lagi. Hehehe

Kumpulan Pantun Cinta

Berikut ini beberapa contoh kumpulan pantun cinta. Simak ya gays!

  • Burung merpati burung dara
  • Hinggap di dalam hati
  • Kalau kamu mencintai saya
  • Ayo kita berikrar janji
  • Kalau ikan di dalam kolam
  • bunga tumbuh di tengah taman
  • Kalau cinta sudah dalam
  • jarak jauh terasa nyaman
  • Beribu-ribu para pelukis
  • hanya satu memakan roti
  • Beribu-ribu cewek yang manis
  • hanya engkau di dalam hati
  • Surya terbit datanglah pagi
  • terbit dari Tanjung Meranti
  • Hanya untukmu cinta ini
  • tetap untukmu hingga nanti
  • Pinggir sungai banyak nipah
  • sayang airnya terasa sepah
  • Kasih sayang semakin berlimpah
  • jadikan hidupku semakin indah
  • Anak kecil jadi pemayang
  • malam hari menonton wayang
  • Ketahuilah wahai sayang
  • cinta ini penuh kasih sayang
  • Sungguh indah Ujung Pandang
  • indah pula Kota Pinrang
  • Dari awal beradu pandang
  • wajahmu terbayang-bayang
  • Gunung Jati anak Rara Santang
  • dikasihi juga disayang
  • Walau banyak godaan datang
  • teguh diriku tak pernah goyang
  • Di Bandar banyak orang
  • hilir mudik kanan dan kiri
  • Tak kan pudar kasih sayang
  • tambah erat hari ke hari
  • Jika nuri hinggap di tiang
  • ingin melihat ikan menyelam
  • Jika hati saling menyayang
  • romantis tumbuh siang dan malam
  • Api kecil dari tungku
  • apinya kecil habis kayu
  • Sudah lama kutunggu-tunggu
  • kapan kamu bilang I Love You
  • Pagi hari berangkat kerja
  • untuk mengairi padi di sawah
  • Kalau cinta katakan saja
  • bilang I Love You itu mudah
  • Beli jahe beli ketumbar
  • potong jahe memakai parang
  • Ingin bilang jantung berdebar
  • bila I love You untukmu sayang

Baca Juga : Kumpulan Pantun Nasehat Dan Maknanya

Kumpulan Pantun Cinta Lucu

Berikut ini beberapa contoh kumpulan pantun cinta lucu :

  • Bunga dipetik
  • layu kuntumnya
  • Orangnya cantik
  • bau kentutnya!!
  • Satu titik (.) dua koma (,)
  • kamu cantik aye yang punya
  • Kalo beli buah manggis
  • belilah juga buah duku
  • Sungguh kamu gadis manis
  • membuat rindu di hatiku
  • Meski hanya buah jambu
  • tapi ini bisa diramu
  • Meskipun jarang ketemu
  • cintaku hanya untukmu
  • Ada udang di atas batu
  • ada batu dalam perahu
  • Jangan engkau jauh dariku
  • aku akan selalu sayang padamu
  • Kembang gula di perigi
  • untuk aku minum jamu
  • Kemana pun kamu pergi
  • aku slalu rindu kamu

Kumpulan Pantun Cinta Gombal

Pengen gombal sama pacar kamu, nih kamu bisa gunakan pantun berikut ini, pasti pacar kamu klepek-klepek deh.

  • Kemarin aku habis dilempar batu
  • ternyata yang nglembar batu itu ikan hiu
  • Sebenarnya aku ingin katakan sesuatu
  • yaitu I love you
  • Makanan busuk memang bau,
  • bila dimakan rasanya pahit seperti jamu.
  • Sebenarnya ku ingin kau tau,
  • aku tak bisa hidup tanpa cintamu.
  • Jalan-jalan pakai motor matik
  • sambil bawa bekal telur dadar
  • Kau hari ini tampak begitu cantik
  • sampai melebihi Jesika Iskandar
  • Naik motor sama mama papa
  • pakainya motor matik
  • Eeee tadi aku pikir siapa
  • Ternyata adinda yang cantik
  • Gula pasir lebih manis gula jawa
  • buah mahoni lebih pahit dari jamu
  • Hatiku ini takkan mendua
  • karena hati ini telah jadi milikmu
  • Berakit-rakit kehulu
  • berenang-renang ketepian
  • Ayo kita ke penghulu
  • agar kamu gak kesepian
  • Jalan-jalan ke bengkulu
  • biar cepet naik onta
  • Abang siap ke penghulu
  • mencatat ikrar cinta kita
  • Ada orang bernama rumana
  • hobinya makan di warteg
  • Auramu yang cetar membahana
  • membuat diriku klepek-klepek

Kumpulan Pantun Lucu

Berikut ini nih pantun lucu, pasti ngakak.

  • Burung perkutut
  • burung kutilang
  • Kamu kentut
  • nggak bilang bilang
  • Memasak ikan di di dalam peti
  • paling enak di campur terasi
  • Gayanya aja kayak selebriti
  • tapi dompetnya kagak berisi
  • Buah pisang buah tomat
  • disimpan di dalam lumbung padi
  • Pantas tercium bau menyengat
  • rupanya kau belum mandi
  • Jalan-jalan ke rawa-rawa
  • capek duduk di pohon palm
  • Geli hati menghambat tawa
  • melihat katak kenakan helm
  • Rumahmu dari kayu
  • atapnya dari jerami
  • Rupamu sungguh ayu
  • tapi sayang jarang mandi
  • Berenang jauh para ikan
  • mereka bebas hatinya senang
  • Badan kurus kurang makan
  • kalau ditiup goyang-goyang
  • Berenang jauh para ikan
  • mereka bebas hatinya senang
  • Badan kurus kurang makan
  • kalau ditiup goyang-goyang
  • Burung Glatik
  • lagi hinggap di batu
  • Kamu memang cantik
  • tapi kok badannya bau
  • Jakarta kota metropolitan
  • surabaya kota pahlawan
  • Eeh yang baca kayak orang utan
  • kalau marah berarti bener tenan

Kumpulan Pantun Lucu Banget

Berikut ini kumpulan pantun lucu banget, pasti kamu ngakak deh bacanya.

  • Jalan jalan sama gebetan
  • ngajak makan untuk minta traktiran
  • Bukan gak modal atau mata duitan
  • napi karena saya  belum gajian
  • Duduk di pelaminan di kira guyonan
  • padahal serius dan beneran
  • Sungguh nasib seorang jomblo kutukan
  • meski mau nikah masih dikira bohongan
  • Melihara itik
  • di tanah gurun
  • Muka mu cantik
  • kaya monyet ngelamun
  • Beli kentang di buat rujak
  • biar mantap di tambah sambal
  • Tidur terlentang tiada nyenyak
  • tidur tengkurap ada yang mengganjal
  • Baju baru di pakai sayang
  • beli di mall pake atm mandiri
  • Kenapa semua pada kabur sayang
  • itu karena kamu belum mandi

Kumpulan Pantun Kocak

Berikut ini beberapa pantun kocak yang bisa kamu simak.

  • Buah kedodong
  • buah atep
  • Dulu bencong
  • bekarang tetep
  • Rintik rintik turun hujan
  • masuk kamar sama teman
  • Gadis cantik jadi pujaan
  • mau dilamar kok hamil duluan
  • Burung gelatik diatas kepongpong
  • biar cantik sayang giginya ompong
  • Pohon pisang daunnya layu
  • bisa dijadikan pupuk disawah
  • Saat abang bilang i lap yu
  • ku cuma bisa bilang, cius miapah
  • Langit mendung diatas lautan
  • lebat hujannya tiada terbendung
  • Gadis berkerudung cantik menawan
  • kedip matanya rontokan bulu hidung

Kumpulan Pantun Romantis

Inilah contoh kumpulan pantun romantis. Kamu bisa menggunakan pantun-pantun ini disaat berduaan dengan pasangan kamu.

  • Walau hanya sebuah jambu
  • namun ini bisa diramu
  • Walau kita jarang bertemu
  • inta ini hanya untukmu
  • Sangat laku jualan jamu
  • jualnya ke tanah seberang
  • Saat aku melihat dirimu
  • dunia rasanya terang benderang
  • Beribu-ribu kain batik
  • hanya satu yang tertimpa pena
  • Beribu-ribu gadis cantik
  • cuma dirimu yang mempesona
  • Maluku penghasil pala
  • tanah sumba banyak kuda
  • Lihat kamu pusing kepala
  • tidak bertemu sakit di dada
  • Anak kecil berkepang pita
  • hendak berangkat main ke kota
  • Padamu aku jatuh cinta
  • siang malam tampak di mata
  • Sinta adalah adiknya Santi
  • kakak duduk adik berdiri
  • Hilang bunga bisa diganti
  • kehilangan kamu kemana dicari
  • Makan tahu bumbu petis
  • duduk sendiri sambil merenung
  • Aku bukan lelaki romantis
  • namun kesetiaanku setinggi gunung
  • Ikan berenang kejar sampan
  • mencari sahabat mencari teman
  • Tidak kaya tidak tampan
  • tapi kau buatku nyaman
  • Kancil terikat mulut meronta
  • datang kerbau sama buaya
  • Kau membawakan aku cinta
  • ditambah dengan rasa setia

Itulah tadi contoh pantun romantis yang dapat menambah kuat hubungan kamu dengan pasangan. Kurang romantis ya? Hmm… kamu bisa membuat sendiri kok yang lebih romantis dengan bahasa kamu sendiri.

(Visited 14 times, 1 visits today)
Gravatar Image
Perkenalkan saya Rofiana Fika Sari, saya sebagai penulis dalam blog ini. Semoga apa yang saya bagikan didalam artikel dapat menambah keilmuan anda dan semoga bermanfaat Amin.....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *