Kumpulan Kata-Kata Puitis Terindah Paling Keren

Diposting pada

Kumpulan Kata-Kata Puitis Terindah Paling Keren – Hai teman-teman sahabat IDPengertian.com, bagaimana kabarnya? Semoga tetap sehat dan dalam lindungan Allah yah. Pernah gak sih gays saat kalian sedang ngobrol dengan seseorang, kalau kalian di kata-katain kalo obrolannya garing, kalo kejadian sakit beneran tuh, masalahnya aku juga udah pernah ngalamin. hehehehe

Oleh karena itu pada artikel kali ini saya akan sedikit mengajarkan kepada kalian untuk menjadi orang yang sangat piuitis. Tapi ingat ya, kata kata puitis pada artikel ini jangan kalian gunakan untuk hal yang macem-macem yah, kalo ngeyel awas. hehehe, Kalo sekedar hanya buat status BBM, Status Fb atau buat Status Wa boleh-boleh aja, pokoknya jangan digunakan untuk hal yang aneh-aneh deh. Atau kata kata puitis ini juga bisa kalian jadikan untuk refrensi saat menulis puisi, entah puisi cinta, persahabatan dan yang lainnya deh.

Baik, karena sudah sore berikut ini beberapa contoh kata-kata romantis dan kata kata puitis yang lainnya. Pokoknya baca deh sampai akhir, yakin gak bakalan nyesel, gak percaya? buktiin aja. Langsung saja simak beberapa contoh kata-kata yang sangat puitis ini yang indah dan menyentuh hati. Oh iya satu lagi jangan lupa koment yah, tentang perasaan kalian semua setelah membaca artikel tentang kata-kata puitis ini. Biar sayanya juga seneng, getoo looo!! Apa aja boleh kok di tulis mungkin saran, kritik atau ungkapan perasaan ato apalah, pokoknya harus nulis, gitu ajah yah !

Kata-Kata Puitis Terindah Paling Keren
Kata-Kata Puitis Terindah Paling Keren

Kata Kata Puitis Islami

Seseorang akan merasa rugi apabila dia melepas seorang wanita yang baik hati dan akhlaknya, hanya demi seorang wanita yang tampak baik paras dan wajahnya.

Sesungguhnya wanita yang baik adalah wanita yang mampu menyesuaikan akhlaknya dengan paras wajahnya. Mereka mampu untuk mendidik anak-anak kita kelak yang akan kita bangun suatu saat nanti.

Jika yang dirimu inginkan ialah kasih sayang Allah, sayangilah orang tua kita melebihi dari siapapun. Karena sesungguhnya rasa sayang Allah terhadap kita merupakan balasan dari cinta kita kepada orang tua

Menyayangi orang tua sama halnya menyayangi Allah. Oleh karena itu, sayangilah kedua orang tuamu agar dirimu tahu betapa kasih sayang Allah itu nyata

Meminta maaf bukanlah seorang pecundang, itu pun juga tak harus di lakukan di momen lebaran. Meminta maaflah jikalau dirimu memang berbuat salah. Dengan meminta maaf kamu akan merasa tenang dan tentram.

Menjadi seorang yang pemaaf itu memang sulit, oleh karenanya jadilah orang yang tidak gampang marah agar mudah dalam memaafkan kesalahan orang lain.

Ketika dirimu banyak digunjing oleh orang, janganlah marah ataupun malah balik menggunjingnya di belakang. Sesungguhnya dia telah memberimu pahala secara cuma – Cuma. Oleh karena itu, mudah marah itu tidak perlu, yang penting adalah mudah memaafkan. Dengan begitu, jiwamu akan terbentuk dengan baik. Menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang banyak.

Kata Kata Puitis Rindu

Jangan pernah menyiayiakan orang lain yang baik dalam hidupmu, yang pada nantinya akan membuat menyesal di kemudian hari.

Memang karma itu akan selalu ada. Baik, buruknya tingkah laku kita akan mendapatkan balasan pada kelak nanti. Dalam artian ketika seseorang itu berada di hadapanmu, manfaatkanlah. Jangan hanya berkeluh kesah karena tindakan yang sudah dilakukan dalam masa sebelumnya bisa membuatmu kecewa dan menyesal.

Suatu hal yang sangat menyulitkan dirimu adalah ketika kamu menaruh perasaan pada seseorang akan tetapi dirimu yang tak tahu bagaimana cara untuk tetap mempertahankan rasa pada hatimu. Karena memang rasa rindu untuk mengungkapkan rasapun juga sulit untuk terucap dengan mudahnya. Oleh karena itu, tidak ada buruknya untuk tetap percaya pada apa yang dirimu inginkan.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kelebihan yang dia miliki, cintailah juga kekurangannya. Karena di sanalah dirimu akan mengetahui makna kesempurnaan yang sebenarnya.

Menjadi sempurna itu tidak mungkin, karena kesempurnaan sudah menjadi sifat Allah SWT. Oleh karena itu, menjadi baiklah agar, semua dapat mengetahui bahwa dirimulah orang yang pantas untuk dimuliakan.

Janganlah melihat masa lalu dengan pandangan lebih baik dari apa yang seharusnya, karena itu akan membuat kamu merasa bahwa masa depan yang akan terjadi adalah suatu pengalaman yang buruk. Melihat masa lalu itu boleh, asalkan jadikan masa lalu mu itu sebagai patokan dasar untuk perubahan selanjutnya. Jadi jadikanlah masa lalumu itu sebagai batu loncatan ke arah yang jauh lebih baik.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bermakna Penuh Inspirasi

Kata Kata Puitis Bijak

Jangan pernah berusaha tuk memperbaiki apa yang membuatmu menyesal di masa lalu untuk di ulang kembali, karena menghadap kebelakang bisa membuat hidupmu patah. Tataplah ke depan, karena hidup tidak sekali. Hadaplah keatas tanpa ragu, jangan menyerah untuk selalu mencoba hal yang baru. Dengan begitu, dirimu akan merasa puas dengan apa yang di lakukan ke depannya.

Tidak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja dan di puji, karena yang penting adalah dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada. dengan begitu kualitas dirimu yang ada akan selalu hadirkan dalam segala hal. Tanpa dirimu ketahui sekalipun akan di puja dan di puji oleh banyak orang meskipun dirimu tak melakukan apapun.

Merupakan suatu hal yang sangat sukar ketika semua yang bermula baik tiba–tiba berubah menjadi buruk. Dan yang lebih sukar dari itu ialah memilih sebuah pilihan antara melepaskan atau tetap bertahan. Keputusan yang baik adalah keputusan yang muncul dari dalam sanubari mu. Dengan begitu, dirimu akan merasa puas dengan segala yang sudah di putuskan

Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti Tuhan telah memberi peringatan kepadamu akan sebuah kebahagiaan yang akan terjadi. Karena Tuhan menguji hamba Nya adalah untuk menilai seberapa kuat dalam menghadapi cobaan tersebut. Tuhan pun juga tidak akan menguji hamba-Nya melebihi kekuatan mereka. Jadi bersabarlah, karena semua pasti ada hikmahnya

syukuri apapun yang kamu miliki saat ini, dan mulailah untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah kamu lakukan di masa lalu untuk menjadi seseorang yang lebih baik di masa depan.

Kesalahan seseorang di masa lalu memang terkadang terlihat bodoh untuk orang banyak. Namun, kesalahan tersebut bisa kamu jadikan batu loncatan agar selanjutnya kamu dapat berbuat lebih baik lagi.

Kata Kata Puitis Cinta

Mungkin memang sudah takdir kita seperti ini, merasakan bahagia dalam bentuk yang berbeda. Kau bahagia dengan cara meninggalkan ku dan aku bahagia pada saat bersamamu dulu, kini kau bisa tertawa bersamanya. Sedang di sini aku masih menikmati luka.

Di saat aku hampir berhasil melupakanmu, tiba-tiba kau hadir dan merusak usahaku dan kini aku teringat kembali akan Perihnya hati yang kau buat waktu itu.

Saat ini di luar petir Tengah bergemuruh, sedang didalam hatiku rindu bertemu denganmu dan aku hanya bisa menunggu tibanya waktu.

Aku pernah menginginkan sesuatu hubungan yang utuh meski pada akhirnya harus runtuh juga. Dan akupun juga sadar mengokohkan cinta tak semudah menutup dan membuka kedua mata, tetapi tentang Bagaimana menjaga rasa yang ada di antara kita dengan cara saling percaya dan saling terbuka.

Segala sesuatu yang di rasakan sendirian memang lah terkadang menyakitkan, sama seperti saat kita mencintai. Seseorang memperjuangkannya mati-matian tapi di abaikan.

Meski kini kau bukan lagi penyemangatku tetapi setidaknya masih ada satu hal yang membuatku untuk harus bersemangat, untuk Menggapai Mimpi.

Tak ada yang lebih berantakan dari daun-daun yang berguguran, ada yang ku rindukan selalu melihat senyum mu yang membuat aku kecanduan.

Maaf jika dulu aku terlalu abai padamu, tapi Kini Aku sudah sadar bahwa yang selalu sabar menuntun langkah ku dengan doamu agar aku kembali ke hatimu.

Mungkin aku bisa saja menebas jarak, menyatukan sekat yang memisah. Tetapi aku lebih memilih menunggu, memang bukan hal yang mudah, tapi aku suka. Dan aku bisa saja sabar sampai rindupun doa-doa deras mengalir di setiap hembusan udara, menyatu dalam relung jiwa dan perihal temu biar ku serahkan saja pada waktu.

Menatap Indah langit yang kelabu seakan terbayang oleh wajah indah di mataku sedikit rasa rindu itu kini jadi candu Kasih ku, kita adalah satu, aku dan kamu sebagai cinta yang utuh yang tak terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Nah itu tadi lah gays kata-kata puitis tentang cinta romantis, islami dan lainnya yang bisa saya ajarkan buat kalian semua.. Semoga bermanfaat yah dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian agar mereka juga tau kalau disini ada banyak sekali pilihan kata-kata paling indah dan palin kece sedunia hehehe.

“Kumpulan Kata-Kata Puitis Terindah Paling Keren”

(Visited 2.525 times, 29 visits today)
Gambar Gravatar
Perkenalkan saya Rofiana Fika Sari, saya sebagai penulis dalam blog ini. Semoga apa yang saya bagikan didalam artikel dapat menambah keilmuan anda dan semoga bermanfaat Amin.....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *