Azqiara Perkenalkan saya Azqiara, saya seorang penulis di dalam website ini untuk berbagi banyak sekali tentang pengertian dan penjelasannya sangat detail, saya berharap tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Cara Berhenti Donasi UNICEF Terbukti Berhasil

4 min read

Tips Dan Cara Berhenti Donasi UNICEF Indonesia

Idpengertian.com – Selamat pagi dan semoga masih selalu diberikan kesehatan Amin. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai cara berhenti donasi UNICEF yang belakangan ini banyak sekali diperbincangkan. Banyak yang mengatakan bahwa cara daftar unicef mudah, namun untuk cara berhenti donasi di perusahaan unicef sangat susah. Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara stop donasi Unicef Indonesia. Perlu sekali anda mengetahui apa saja peran dan tugas unicef terlebih dahulu. Agar nantinya anda tidak akan membuat statemen yang mungkin bisa membuat organisasi ini tersudutkan.

Tips Dan Cara Berhenti Donasi UNICEF Indonesia

Dengan mengetahui apa saja yang dilakukan Unicef kepada anak-anak diseluruh dunia. Baik dalam pembiayaan pendidikan dan juga masa depan mereka sangat di perhatikan. Untuk lebih jelasnya mengenai pengertian unicef dan tujuannya bisa anda baca pada artikel kami lainnya di website sini. Kenapa saya mengarahkan anda ke halaman yang lainnya, karena disini hanya akan membahas apa saja yang harus dilakukan untuk berhenti donasi di unicef. Baik menggunakan jalur pertemuan dengan staf managemen sampai menggunakan cara online atau dengan menggunakan cara menelfon.

Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia

Perusahaaan UNICEF Indonesia sangat-sangat menghargai semua bantuan donasi yang anda berikan sebagai donatur, walaupun hanya sedikit. Seperti yang saya tulis di atas, semua donasi tidak mengikat siapapun dan kapanpun. Jika anda ingin menghentikan donasi rutin, anda dapat melakukan 2 panduan berhenti donasi UNICEF di bawah ini selengkapnya.

– Menggunakan layanan donatur dengan menghubungi nomor (021) 8066 2100, setiap hari Senin – Jum’at pada jam kerja yaitu antara jam 09.00 – jam 17.00.
– Cara kedua menggunakan email, silahkan kirim Subyek Permohonan Berhenti Donasi Rutin ke email : ids.donorlove@unicef.org

Dengan kedua tips berhenti donasi unicef di atas. Banyak yang melaporkan esok harinya mendapatkan email dan notifikasi bahwa telah berhasil berhenti dari program Donasi Rutin Unicef.

Sejarah Berkembangnya Perusahaan UNICEF

Perusahaan Unicef sudah berjalan sangat lama sekali, kalau dihitung sampai sekarang sudah lebih dari 61 tahun pengabdiannya. Tugas utaman unicef yaitu membantu anak-anak Indonesia agar tidak tertinggal, dari segi pendidikan, perkembangan, perlindungan anak dan lainnya.

Unicef akan selalu transparan dalam pengelolaan dana yang telah di sumbangkan baik dari masyarakat dan juga pemerintah. Tidak hanya itu saja, jikalau anda ingin berhenti donasi di unicef juga akan dilayani dengan sepenuh hati.

Sejarah Unicef Di Indonesia

United Nations Children’s Fund atau disingkat UNICEF, berdiri sejak tahun 1948 sampai sekarang. Tujuan dari unicef ini awalnya untuk membantu anak-anak di negara-negara yang terkena dampak perang dunia kedua. Kala itu negara Indonesia baru saja berhasil menyatukan bangsa ini dengan banyak sekali pengorbanan.

Pada saat PBB memberikan mandat kepada Majelis Umum pada tanggal 11 desember 1946, untuk mendirikan sebuah lembaga yang tugasnya menyalurkan bantuan makanan dan juga pelayanan kesehatan terhadap anak-anak di berbagai negara yang membutuhkan, seperti Indonesia dikala itu.

Kala itu Unicef fokus pada pelayanan bantuan darurat di indonesia untuk mengatasi kelaparan di pulau Lombok di tahun 1948. Rancangan tersebut berhasil dan membuahkan banyak sekali pro unicef. Sehingga pada tahun 1949 terbentuklah perjanjian antara unicef dan Republik Indonesia. Perjanjian ini di distribusikan dengan membangun dapur susu yang berada di Kota Yogyakarta (pusat pemerintahan) saat itu.

Walaupun saat ini banyak sekali yang ingin mengetahui bagaimana sih sebenarnya langkah untuk berhenti donasi unicef. Namun program unicef indonesia terus berkembang dan semakin maju dalam rangka membantu indonesia untuk mewujudkan hak anak dan perempuan. Seperti komitmen yang di buat oleh unicef di tahun 1949 yaitu memberikan hak yang adil bagi setiap anak, dimana saja di dunia ini dan diutamakan kepada yang paling dirugikan, setelah perang dunia ke II.

Kesan, Cara Donasi Dan Cara Menghentikan Donasi Unicef

Ada beberapa Kesan yang dialami sebagian kecil anggota unicef indonesia yang menurut saya agak di lebih-lebihkan. Seperti halnya kesan yang di alami oleh “Ibu Marya”. Beliau mengatakan pada saat pertama kali bergabung dalam unicef beliau mendapatkan email ucapan terimakasih dan pada setiap bulannya.

Namun ibu marya sendiri menyayangkan kenapa hanya itu saja yang dikirimkan oleh unicef, hanya ucapan terimakasih saja. Kenapa tidak ada pemberitahuan secara transparan apa saja yang dikerjakan Unicef di Indonesia selama ini?. Sebelum saya melanjutkan cerita tersebut saya berikan informasi ketransparanan unicef selama ini bisa anda simak di www.supportunicefindonesia.org.

Kata ibu marya, ya seenggaknya minimal ada beberapa informasi yang dikirimkan kepada anggota unicef tentang program terbaru mereka. Agar anggota donasi lebih semangat lagi dalam berdonasi setelahnya. Akhirnya ibu marya berhenti donasi unicef setelah merasa kekecewaan yang mendalam.

Dari pengalaman tersebut saya menggaris bawahi bahwa, tidak semua anggota unicef mengetahui apa saja program yang digalangkan. Namun sebenarnya unicef telah mengupdate berita tersebut di websitenya. Akan tetapi tidak semua anggota juga selalu mengikuti perkembangan di web utamanya.

Saran saya untuk anda yang mengikuti program donasi unicef ini, silahkan untuk mengecek ketransparanan pihak unicef di website utamanya. Disana semua struktur program telah di update setiap tahunnya, lengkap dengan data keseluruhan dana yang telah berkembang di Indonesia.

Cara Donasi Unicef Online Indonesia

Bentuk donasi apapun untuk melindungi serta mempromosikan hak dari anak-anak Indonesia bagi unicef sangat penting. Hal tersebutlah yang mampu untuk melanjutkan misi yang dibawa mereka dalam program yang sudah di rancang. Harapan unicef semua anak bisa mendapatkan kesempatan dan hak yang harus mereka dapatkan secara adil.

Untuk itu semua aspek masyarakat, baik organisasi maupun badan amal sangat penting untuk menjadi donatur tetap Unicef. Dengan bantuan tersebut, dampak yang akan terjadi akan semakin baik untuk menunjang kehidupan anak-anak di dunia. Walaupun banyak sekali yang mencari tutorial berhenti donasi unicef, namun unicef tatap akan memberikan pelayanan yang baik dan mudah.

Donasi Melalui Dekstop Dan Handphone

Untuk melakukan donasi unicef, saat ini sudah banyak sekali caranya, baik melalui online dekstop, maupun menggunakan handphone pintar. silahkan kunjungi www.supportunicefindonesia.org lalu pilih tipe dan cara donasi pada menu yang disediakan. Lengkapi data-data yang diminta agar anda dapat tergabung untuk mensejahterakan anak-anak Indonesia dan Dunia.

Dikhususkan untuk anda yang ingin melakukan donasi secara rutin, sayarat utamanya harus memiliki kartu kredit. Dengan menggunakan kartu kredit ini secara otomatis setiap bulannya saldo akan terdebit sebagai donasi unicef. Namun ada cara berhenti donasi unicef yang dapat anda simak di bagian bawah artikel ini.

Panduan Donasi Online Unicef Indonesia
Panduan Donasi Online Unicef Indonesia

Bagi anda yang ingin hanya melakukan donasi sekali saja, silahkan menggunakan nomor rekening BANK UNICEF di bawah ini.

Cara Donasi Unicef Indonesia
Cara Donasi Unicef Indonesia

Segala macam kegiatan dan program yang di canangkan oleh unicef dapat anda unduh di unicef.org. Laporan ini biasanya hanya dikelurkan setahun sekali, laporan berupa file yang dapat anda unduh dan disediakan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Unicef Indonesia

Selain cara diatas anda juga dapat berhenti donasi unicef Indonesia dengan datang langsung di kantor UNICEF INDONESIA di alamat :

World Trade Center 6, Lantai 10

Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31

Jakarta 12920, Indonesia

Layanan donatur: (021) 8066 2100

Untuk berdonasi: (021) 5317 0999 – (021) 2550 8200

Jam Operasional: Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00

E-mail: ids.donorlove@unicef.org

Yuk Donasi Unicef Untuk Anak Indonesia Sekarang

Baiklah demikian artikel pada kesempatan yang cukup cerah ini, semoga apa yang saya bagikan diatas memberikan edukasi serta pengalaman untuk anda. Jika ada kata-kata yang menyinggung saya mohon maaf sebesar-besarnya, kami tidak bermaksud menyinggung atau apalah istilahnya. Kami disini hanya berbagi informasi dan edukasi, semoga tulisan ini dapat menginspirasi dan bermanfaat.

Jangan lupa ikuti kami, karena kami akan selalu berbagi seputar informasi pendidikan, bisnis, agama dan lain sebagainya. Selamat berhari libur dan semoga tetap berbahagia.


FAQ

Bagaimana Cara Donasi Di Unicef…?

Cara melakukan donasi di program unicef sangat mudah, anda hanya datang dan mendaftar bisa langsung menjadi donatur unicef, baik tetap atau hanya sekali saja.

Bagaimana Cara Berhenti Untuk Donasinya…?

Untuk berhenti donasi juga sangat mudah, anda hanya datang atau hanya dengan menggunakan telpon dan silahkan ungkapkan apa yang anda inginkan. Contoh saya ingin berhenti donasi di unicef. Operator layanan akan melayani anda dengan baik.

Apakah Tujuan Utama Unicef..?

Unicef bergerak dibidang pendanaan untuk kepentingan dan hak anak-anak agar mendapatkan kehidupan yang layak dan juga memiliki pendidikan yang baik. Tidak hanya itu saja unicef juga membantu meningkatkan kesejahteraan sebuah Negara.

Mengapa Harus Mendaftar Di Unicef..?

Dilihat dari visi dan misi unicef untuk kesejahteraan anak, maka kita juga mustinya ikut andil dalam membangun pendidikan mereka agar lebih baik lagi.

Dimana Alamat Kantor Unicef..?

Alamat unicef ada di “World Trade Center 6, Lantai 10, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31, Jakarta 12920, Indonesia”.

(Visited 264 times, 13 visits today)
Loading...
Azqiara Perkenalkan saya Azqiara, saya seorang penulis di dalam website ini untuk berbagi banyak sekali tentang pengertian dan penjelasannya sangat detail, saya berharap tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda.
Loading...

One Reply to “Cara Berhenti Donasi UNICEF Terbukti Berhasil”

  1. ulasannya lengkap dan menarik dan bisa jadi referensi untuk mereka yang sedang mencari solusi untuk berhenti donasi di unicef indonesia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *